Hadiri Giat Mini lokakarya Wakapolsek Karangan Sisipkan Himbauan Kamtibmas Jelang Pemilu 2019.

Polres Trenggalek – Wakapolsek Karangan Iptu Mujiono S.H. menghadiri rapat mini Lokakarya Lintas Sektoral bertempat di Aula Lantai dua Puskesmas Karangan Kabupaten Trenggalek,Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan koordinasi dan peningkatan pelayanan serta kinerja Puskesmas Karangan.”Kamis(06/12)

Mini Lokakarya Lintas Sektoral diselenggarakan untuk memelihara kerjasama lintas sektor, upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Mini Lokakarya yang diselenggarakan setiap triwulan dengan tujuan untuk menginformasikan, mengidentifikasi capaian hasil kegiatan triwulan sebelumnya, membahas dan memecahkan masalah serta hambatan yang dihadapi, menganalisa serta memutuskan rencana tindak lanjut  dengan memasukkan aspek umpan balik dari masyarakat dan sasaran program.

Dari petugas PLKB Puskesmas Karangan menyampaikan tentang pembentukan desa siaga mandiri, kesehatan ibu dan bayi, penekanan angka kematian bayi,  penyebaran penyakit di masyarakat dengan penanganan pertama dan kesiapan dari unsur kesehatan.

Wakapolsek Karangan Iptu Mujiono S.H. menyampaikan himbauan kamtibmas dan kewaspadaan terhadap ancaman gangguan kamtibmas mengenai teroris, kerukunan antar umat dan masyarakat, berita hoax, situasi politik jelang pilkades, pileg dan pilpres 2019 dihimbau agar masyarakat menyikapi dengan bijak, tidak mudah terprovokasi. Sinergitas masyarakat dengan Polri, Pemerintah Desa dan TNI agar tetap terjalin untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.