Kanit Binmas Polsek Karangan Lakukan Rapat Terbatas dengan Seluruh Bhabinkamtibmas.

Polres Trenggalek- Guna meningkatkan mutu pelayanan kinerja kepada masyarakat, Kanit Binmas Polsek karangan Polres Trenggalek,Bripka Suwaji menggelar rapat terbatas dengan seluruh anggota Bhabinkamtibmas wilayah Kecamatan Karangan bertempat Di Aula Bhayangkari Polsek Karangan.”Kamis(06/12)

Dalam pelaksanaan tugas kedepan Kanit Binmas Polsek Karangan menekankan terhadap seluruh Bhabinkamtibmas terkait dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Desa Binaan.

Menurut Bripka Suwaji peranan dari Bhabinkamtibmas sangatlah penting untuk selalu melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya dengan baik dan tepat.sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi serentak,dimusim Pemilihan Serentak seperti Pilkades,Pileg maupun Pilpres,yang tentunya sangat rawan sekali terjadi gesekan antar pendukung salah satu calon.

Lebih lanjut, Kanit Binmas, menegaskan, dalam gelar  rapat terbatas yang ia pimpin tersebut, dirinya juga memberikan beberapa tips maupun arahan kepada para BKTM untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

Selain itu juga menyampaikan kepada personil agar selalu bisa menempatkan diri dalam lingkungan masyarakat,khususnya ketika melaksanakan tugas di Deda Binaan untuk mengutamakan keselamatan dan meningkatkan kewaspadaan.

Kegiatan tersebut ditutup dengan tanya jawab antar Personil Bhabinkamtibmas juga saran pendapat,untuk dijadikan bahan pertimbangan guna meningkatkan kinerja personil dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Kususnya di Desa Binaan,
Semoga dalam pelaksanaan tugas nantinya dapat berlangsung aman dan kondusif.”pungkas Bripka Suwaji.