Melalui Sholat Dhuha dan Yasinan, Memohon kepada Sang Pencipta agar Dijauhkan dari Bencana Alam

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek mengawali hari dengan melaksanakan giat sholat Sunnat Dhuha dan pembacaan Surat Yasin sebagai upaya  memohon kepada sang Khalik agar wilayah hukum Polsek Kampak Polres Trenggfalek dijauhkan dari bencana alam, Kamis (06/12).

Sebagai hamba Allah SWT yang beriman dan bertaqwa sudah selayaknya kita berlomba untuk meraih  keridhoan-Nya. Dengan rahmad dan Ridho-Nya wilayah hukum Polsek Kampak akan tetap aman dan dijauhkan dari bencana alam mengingat saat ini awal musim penghujan dengan intensitas tinggi serta wilayah hukum Polsek Kampak mayoritas pegunungan yang rentan terjadi bencana alam banjir maupun tanah longsor.

Selaras dengan hal diatas, seperti yang terlihat pagi ini anggota Polsek Kampak melaksanakan pembinaan rohani dan mental dengan melaksanakan sholat sunnah Dhuha dan pembacaan surat Yasiin  di aula Polsek Kampak memohon petunjuk dari Sang Khalik agar seluruh anggota Polsek Kampak diberi kelancaran  dalam menjalankan setiap aktifitas pelayanan masyarakat serta momohon kepada –Nya agar diberikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kampak Polres Trenggalek. Selain itu kegiatan binrohtal pagi ini dikhususkan memohon kehadirat Allah SWT  agar wilayah hukum Polsek Kampak dijauhkan dari bencana alam.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Sholat Dhuha dan Yasinan ini, Semoga  Allah SWT senantiasa memberikan kelancaran kepada anggota dalam memberikan perlindungan , pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, serta dijauhkan dari mara bahaya dan bencana alam” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H.