Muspika Hadiri Lintas Sektoral Program Kesehatan Dan Rencana Kegiatan 2019

Polres Trenggalek – Puskesmas Baruharjo Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek mengadakan rapat lintas Sektoral dalam rangka Sosialisasi hasil Program Kesehatan dan rencana kegiatan tahun 2019, Kamis (6/12/2018).

Rapat tersebut dimulai Pukul 10.00 wib S/d 12.00 Wib dalam rapat tersebut dihadiri
Kepala Puskesmas Baruharjo dr Sunarto selaku pemberi materi, Muspika Durenan, Kepala KUA Durenan, Kepala Korwil Dikpora, Kepala desa, Bhabinkamtibmas 7 desa, Babinsa 7 Desa, Ketua Tim Penggerak PKK Kec Durenan.

Kepala Puskemas Baruharjo dr,Sunarto menyampaikan dalam materi rapat,bahwa Puskesmas Baruharjo punya program SMART, S= sesuai standart pelayanan, M= mengutamakan kepuasan pasien, A= aktif melaksanakan perbaikan, R=rasa empati pada pasien, T= tanggap terhadap ketidak sesuaian, juga tidak lupa sampaikan Program unggulan program Puskesmas Baruharjo ODGJ Joss dan ODF serta menjelaskan cara memandikan jenazah yang terkena HIV/AIDS, serta Program tahun 2019″ ucap dr Sunarto.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H., menegaskan bahwa program lintas sektoral sangat penting untuk sinergitas dalam hal apapun, khusus Kepolisian Bhabinkamtibmas harus mampu membantu pihak kesehatan lewat lintas sektoral ini dalam program apapun, ini wujud nyata Bhabinkamtibmas untuk bekerja sama dengan instansi lain,” ucap Kapolsek Durenan.

Semoga dengan diadakan rapat Lintas Sektoral di Puskesmas Baruharjo dapat terjalin hubungan kerja di lapangan yang melibatkan berbagai instansi guna melayani Masyarakat.