Pemeriksaan Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim di Polsek Pogalan

Polres Trenggalek – Guna meningkatkan kinerja Kepolisian, Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin AKP Warjito, S.H. telah menerima kunjungan Tim pengawasan dan pemeriksaan Inspektorat Pengawasan Daerah Kepolisian Daerah Jawa Timur tahap II tahun 2018. Kamis (6/12).

Kunjungan Tim Wasrik dari Itwasda Polda Jatim ke Polsek Pogalan dilakukan setelah melaksanakan pemeriksaan administrasi dan pendalaman pada masing-masing subsatker di Polres Trenggalek.

Adapun rombongan dari Tim Wasrik dipimpin oleh AKBP Gatot Soegeng, S.H., yang beranggotakan Kompol Dra. Siti Retno Kawuri, Kompol Ery Aprianto, S.H., Kompol Ach. Taufiqurrachman, S.H., Kompol Suhartati, S.H., M.M. ditambah 1 orang pendamping dari BPKP Provinsi Jawa Timur. Dan juga didampingi oleh Wakapolres Trenggalek Kompol Agung Setyono, S.S., Kasiwas Polres Trenggalek Iptu Andi Salbi, A. Md. Kep., S.H., dan Kasubbagprogar Polres Trenggalek Iptu Sukaryo, S.H.,

Tim Wasrik dari Itwasda Polda Jatim diterima oleh Kapolsek Pogalan dan kegitan wasrik diawali dengan penerimaan Rombongan Tim oleh Kapolsek Pogalan yang bertempat di ruang kerja Kapolsek Pogalan.

“Setelah giat penerimaan, selanjutnya baru dilakukan pemeriksaan terhadap administrasi kegiatan pelaksanaan dan pengendalian dalam tugas terhadap masing-masing Unit dan Sie yang bertempat di aula Mapolsek Pogalan,” Jelas AKP Warjito.

“Selesai pelaksanaan kemudian dari Tim Wasrik mengadakan evaluasi masing-masing Unit dan Sie apabila ada kekurangan harus segera di perbaiki, di harapkan Polri khususnya Polsek Pogalan semakin optimal dalam melayani masyarakat dengan di dukung anggaran yang tepat guna dan tepat sasaran,” pungkas AKP Warjito.