Polres Trenggalek Terima Kunjungan Wasrik Itwasda Polda Jatim

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S S.I.K., M.H. didampingi pejabat utama menyambut kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim di Rupatama Polres Trenggalek. Kamis (6/12)

Kegiatan Wasrik (pengawasan dan pemeriksaan) ini merupakan tahap kedua yang difokuskan pada aspek pelaksanaan dan pengendalian tahun 2018.

Tim wasrik tersebut terdiri dari beberapa perwira menengah antara lain,  AKBP Gatot Soegeng, S.H., selaku ketua tim, Kompol Dra. Siti Retno Kawuri selaku sekretaris, Kompol Ery Aprianto, S.H., Kompol Ach. Taufiqurrachman, S.H., Kompol Suhartati, S.H., M.M. selaku anggota ditambah 1 orang pendamping dari BPKP Provinsi Jawa Timur.

Mengawali sambutannya, AKBP Didit mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim di Polres Trenggalek.

“Kedatangan Tim Wasrik ini diharapkan bisa untuk memberikan petunjuk dan arahan. Manfaatkan kesempatan ini untuk bertanya kepada tim agar apabila ditemukan kesalahan bisa segera diperbaiki sehingga kedepan pol akerja kita menjadi lebih profesional.”Ucap AKBP Didit

Sementara itu, saat memberikan arahan kepada pejabat utama polres dan Kapolsek jajaran, AKBP Gatot Soegeng, S.H. menyampaikan bahwa Wasrik ini merupakan rangkaian kegiatan yang bersifat evaluasi terhadap semua hal yang berkaitan dengan administrasi kepolisian dan pertanggungjawaban keuangan (perwabkeu).

Usai pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi dan pendalaman dari masing-masing subsatker