Polsek Munjungan : Pantau Pantai Dan Layangkan Pesan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Pemenuhan pelayanan keamanan pada masyarakat yang diemban oleh kepolisian memang sangat komplek dan dinamis. Sehingga dalam pergelaran kehadiran polisi di tengah masyarakat harus benar-benar menyentuh langsung ke berbagai lapisan  demi terwujudnya suatu ketertiban dan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari. Wilayah Trenggalek bagian selatan boleh dibilang daerah terpencil karene jarak dari kota kabupaten sekitar enam puluh kilo meter dan dengan medan jalan yang sangat extrim tanjakannya.

Kamis 6/12/18, Pantauan di lokasi pesisir pantai Blado oleh petugas unit patroli Polsek Munjungan Polres Trenggalek dimanfaatkan betul oleh personil polisi memberikan pelayanan pada wisatawan lokal maupun luar kota yang berkunjung tamasya. Pesan dan himbauan kamtibmas selalu disampaikan pada warga luar kota agar lebih berhati-hati dalam perjalanan jalur Kampak Munjungan dengan medan yang curam dan terjal, terlebih bagi penggendara matic harus dilakukan pendinginan rem di tengah perjalanan. “Pantauan di area pesisir pantai juga kami manfaatkan untuk sampaikan himbauan kamtibmas pada warga” ujar Aiptu Guntoyo

Suasana panorama keindahan alam Pantai Blado Munjungan Trenggalek memang masih alami dan juga  indah disertai gelombang laut lepasnya yang lumayan besar menambah eloknya pantai. Kehadiran personil Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek di lokasi tersebut juga sering melihat dan melarang anak-anak dan orang dewasa mandi di laut, dengan pertimbangan gelombang laut selatan sangat extrem. (red/is)