Sambang Instansi Samping Polsek Munjungan Wujudkan Pelayanan Terintegritas

Polres Trenggalek – Koordinasi dalam sebuah sinergi antar instansi kata kunci utama dalam terbangunnya hubungan antar lembaga pemerintah dalam konteks upaya berikan pelayanan pada masyarakat yang terbaik. Instansi Kepolisian secara struktural organisasi masing-masing personil ditingkat Polsek sudah memegang peranan sesuai fungsi dan peranannya, namun keterbatasan organik anggota yang ada bisa jadi tugas-tugas pelayanan dan pengamanan secara umum dijalankan pula oleh seluruh anggota yang ada.

Kamis 6/12/18, Pergelaran yang dilaksnakan oleh Aiptu Guntoyo Kaspkt Polsek Munjungan Polres Trenggalek dan Aiptu Mochamad Basir selaku Kanit Provost dengan hadir bertandang ke instansi samping sebagai wujud terjalinnya sinergi yang solid. Dengan pelayanan masyarakat yang terintegritas dengan instansi samping tentunya pelayanan yang cepat dan ramping akan terlaksana sehingga warga masyarakat akan merasa lega dan puas. “Soliditas yang yang terintegrasi dalam pelayanan masyarakat tujuan tiga pilar Polsek Munjungan” ujar Aiptu Mochamad Basir.

Sesuai tujuan dasar sebuah pelayanan masyarakat yang tidak bertele-tele merupakan komitmen yang sudah dipegang oleh Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek bersama lintas sektoral lainnya. (red/is)