Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polsek Pogalan Laksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani

Polres Trenggalek – Guna meraih rahmat dari Allah SWT, sebelum memulai aktifitas Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental dengan melaksanakan sholat sunnah Dhuha, tahlil dan pembacaan Surat Yasin di aula Mapolsek Pogalan. Kamis (6/12).

Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polsek Pogalan menjadi lebih humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bias menjadi lebih baik.

Kegiatan ini rutin dilaksakan setiap hari Kamis serta diikuti oleh seluruh anggota Polsek Pogalan bertempat di Aula Mapolsek Pogalan kegiatan tersebut dilangsungkan walaupun fasilitas keagamaan dilingkungan Polsek Pogalan sangat terbatas.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan dengan kegiatan ini yang rutin dilakukan oleh Polsek Pogalan setiap hari Kamis untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta disela-sela tugas yang cukup padat sekaligus bekal untuk memantapkan iman ketaqwaan terhadap Allah SWT.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini memantapkan keimanan anggota Polsek Pogalan sebagai benteng diri dari tindak pelanggaran disiplin dan bermuara dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar AKP Warjito.