Tingkatkan Intensitas Sambang, Pastikan Tahapan Seleksi Pilkades Berjalan Lancar

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sugihan   bertatap muka dengan petugas sekertariat seleksi pilkades desa Sugihan guna memastikan situasi desa Sugihan  aman dan kondusif jelang dilaksanakannya pilkades Sugihan, Kamis(06/12).

Tahapan seleksi perangkat desa sudah memasuki tahap verifikasi berkas pendaftaran, demi menjaga netralitas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas perlu adanya pengawasan dan pendampingan dari Bhabinkamtibmas.

Selaras dengan hal tersebut, guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkades tahun 2019 mendatang, Bhabinkamtibmas desa Sugihan  Bripka Gunawan Hadi sambang desa dan bertemu dengan secretariat pilkades Sugihan saudara Nurmahmudi , dari giat tatap muka tersebut diperoleh informasi bahwa saat ini tahapan pilkades Sugihan memasuki tahap verifikasi berkas sebelum dilakukan penetapan calon peserta Pilkades yang memenuhi syarat. Selain itu Bhabinkamtibmas tak lupa menitipkan pesan kamtibmas agar senantiasa obyektif dan menjunjung tinggi netralitas dalam melaksanakan tahapan Pilkades tahun 2019.

“Kami berikan penekanan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar terus aktif memonitor pentahapan Pilkades guna meminimalisir adanya kecurangan dan penyalahgunaan wewenang” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar,SH.