Upaya Ciptakan Situasi Wilayah Kondusif,Petugas Lakukan Patroli Rawan Tindak Kejahatan.

Polres Trenggalek – Dalam upaya menciptakan situasi wilayah aman dan kondusif, Petugas Patroli Polsek Karanganyang dipimpin Bripka Agus Rizal W, SH.bersama dua rekannya ditugaskan untuk melaksanakan patroli di obyek-obyek vital, perkantoran, pertokoan,SPBU pemukiman penduduk serta melakukan pemantauan arus Lalu Lintas di jalur jalan raya.ini dilakukan secara berkesinambungan setiap hari bergantian dengan regu yang jaga.”kamis(06/12).

Sesuai dengan tugas pokok Polri adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, dan memberikan perlindungan serta pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Patroli ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh petugas patroli Polsek Karangan Polres Trenggalek yang menugaskan personilnya patroli di titik-titik yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan maupun Laka Lantas sehingga keamanan dan ketertiban dapat terwujud.

“Dengan pantauan-pantauan yang dilakukan oleh petugas patroli diharapkan agar masyarakat bisa nyaman dan aman serta tetap menjaga cara mengendarai kendaraan dijalan raya agar tidak ugal-ugalan sehingga tidak terjadi Laka Lantas yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.”ujar Bripka Agus.