Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Monitoring Rapat Penetapan DPS

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Polsek Gandusari Bripka Tribudi setiani melaksanakan sambang dan memantau kegiatan rapat penetapan DPS (daftar pemilih sementara) pilkades Desa Wonorejo, yang bertempat di balai Desa Wonorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (07/12/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Ketua BPD Desa Wonorejo, Ketua panitia pilkades Desa Wonorejo. Anggota panitia pilkades Desa Wonorejo. Perangkat Desa Wonorejo dan Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo.

Sambutan ketua panitia pilkades Desa Wonorejo saudara Pujiharto yaitu menyampaikan salam kepada semua tamu undangan. Menyampaikan dalam giat rapat yang ke tiga ini adalah menyampaikan hasil penetapan DPS. Hasil penetapan DPS harus di pasang di tempat tempat strategis. Pemasangan bener penetapan DPS harus yang melaksanakan panitia.

Menyampaikan jumlah DPS tiap tiap Dusun sebagai berikut 1. Dusun Setri lk : 542 dan pr : 551 jumlah 1.093. Kemudian 2. Dusun Kebon lk 554 dan pr 559 jml 1.113 pemilih. Selanjutnya 3. Dusun Duren lk 463 dan pr 487 jml 950 pemilih dan 4. Dusun Sampang lk 487 dan pr 463 jumlah 950 pemilih.

Selanjutnya Jumlah keseluruhan DPS pilkades Desa Wonorejo yaitu lk 2.046 dan pr 2.060 jumlah 4.106 pemilih.

Menyampaikan agenda berikutnya yaitu penyaringan administrasi calon Kepala Desa pada tanggal 07 Nov 2018 s/d 10 Des 2018

Sambutan ketua BPD Desa Wonorejo Drs. Wiryono Menyampaikan salam kepada semua tamu undangan. Menyampaikan Ucapan terima kasih kepada panitia pilkades karena sudah melaksanakan tugas sesuai aturan. Menyampaikan bahwa sesuai yang di sampaikan ketua panitia bahwa, pada agenda rapat ini menyampaikan Penetapan DPS. Menyampaikan kepada panitia sebelum di tetapkan sebagai calon tetap apabila mendengar desas desus ada calon yang mengundurkan diri supaya panitia menghubungi calon tersebut dan menanyakan benar benar maju atau hanya sensasi harus di pastikan biar tidak mengecewakan masyarakat.

“Sebagai petugas kepolisian Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan masyarakat hal ini dimaksudkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Wonorejo” ujar Bripka Tribudi Setiani selaku Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo.