Muspika Durenan Berangkatkan Pawai Taaruf Desa Kamulan

 

Polres Trenggalek- Desa Kamulan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek mengadakan Pawai Taaruf dan Drum Band dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw dengan Start pemberangkatan di Balai Desa Kamulan, minggu (16/12/2018).

 

Dalam Pawai taaruf tersebut terdapat 16 peserta Pawai  beberapa Dusun Desa Kamulan serta dari lainnya juga ikut memeriahkan acara Pawai tersebut,acara Pawai taaruf dimulai Pukul 13.30 Wib dengan diberangkatkan oleh Muspika Durenan dan selesai pukul 16.00 Wib.

Giat pawai ta’aruf dan drum Band diikuti 16 grub peserta antara lain sebagai berikut
– MTS Darissaimaniyah
– SDN 1 Kamulan
– MI MWB Kamulan
– SDN 2 Kamulan
– MIM Kamulan
– Paud Al Qoiyun Pakis
– Kreasi Dusun Karangnongko Kamulan
– Mushola Al Iklas Kamulan
– Komunitas Pasar Kamulan
– Jefri salon Kamulan
– Senam kebugaran Kamulan
– Gucil RT 20 Kamulan
– Yunita Salon Kamulan
– Joproyo Van Club Kamulan
– Lingkungan Rt 26, 27 Kamulan
– MAN 2 Tulungagung

 

Untuk Rute pawai ta’aruf dan Drum Band Sebagai berikut Start Balai Desa Kamulan – simpang 3 pondok Tengah – Jalan Raya Kamulan – simpang 3 PKJR – Simpang 3 Pondok Darissulaimaniyah – simpang 3 penggergajian kayu Ebro – Finis Balai Desa Kamulan.

Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H., menegaskan disamping Muspika menghadiri giat Pawai Taaruf tersebut, anggota Polsek Durenan juga mengamankan titik titik Jalan yang dilewati Pawai Taaruf sesuai rute sehingga tidak terjadi kemacetan di jalan raya Kamulan tepatnya Depan Pasar Kamulan, diharapkan dengan kehadiran Kepolisian di tengah tengah masyarakat giat pawai taaruf dan Drum Band berjalan lancar,”ucap Kapolsek Durenan.