Patroli Polsek Kampak Sambangi Pertokoan Cegah Gangguan Kamtibmas dan Pantau Harga Sembako.

Polres Trenggalek – Patroli Polsek Kampak yang dipimpin Ka SPK Aiptu Paijan untuk cegah gangguan kamtibmas di wilayah Kampak dengan sasaran perbankan, objek vital, tempat wisata, pemukiman, serta pertokoan di wilayah kampak sekaligus untuk memantau harga sembako, Minggu (16/12/2018).

Kegiatan patroli Polsek Kampak ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kedatangan Polisi, agar masyarakat tidak ada kekawatiran dalam melaksanakan aktivitasnya akan gangguan kamtibmas.

Tampak pada gambar, kali ini patroli polsek Kampak menyambangi pertokoan Sumber Tani, dialogis dengan para pengunjung toko dan karyawan untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas sekaligus pemantauan dan cek harga sembako. Di dapat informasi dari karyawan toko bahwa harga sembako masih stabil, belum ada kenaikan. Bahkan barang-barang pun masih tersedia cukup, tidak ada kelangkaan sembako.

Kegiatan patroli dengan sasaran pasar maupun pertokoan ini terus di lakukan oleh anggota polsek kampak, untuk mencegah kecurangan para pedagang, yang menimbun barang atau menaikan barang sembako karna permintaan masyarakat yang menaik menjelang Natal dan tahun Baru ini.

Kapolsek Kampak selalu menekankan kepada anggota “sambangi pasar dan pertokoan, unuk selalu memantau kenaikan harga sembako. Serta mencegah penimbunan barang” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.

“Karena hal tersebut bisa berdampak pada situasi kamtibmas, dengan harga sembako yang setabil dan persediaan barang yang cukup dipasaran masyarakat akan merasa tenang, tentunya situasi kamtibmas akan tetap kondusif” tambahnya.