Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Patroli Polsek Watulimo Sambangi Pertokoan

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan, Unit Patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek Senin (17/12) siang ini dipimpin langsung oleh Ps. Kanit Sabhara intensifkan patroli dialogis dengan pengunjung pertokoan yang berada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Dalam patrolinya Aiptu Sutikno mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, sehingga situasi tetap stabil aman dan kondusif.

Kanit Patroli Sabhara juga menghimbau kepada karyawan pertokoan maupun warga yang sedang belanja agar berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaannya, juga peduli terhadap pengunjung yang memarkir kendaraan agar diingatkan untuk mengunci ganda, tujuannya adalah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tingkat kerawanan bisa terjadi setiap saat dan di mana saja, sehingga tidak henti-hentinya anggota patroli melakukan dialog seraya menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan pertokoan,” ujar Sutikno.

Sementara itu, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa kegiatan ini terus ditingkatkan setiap harinya, sehingga wilayah Watulimo tetap aman dan kondusif.