Arahan Pimpinan Agar Bhabinkamtibmas Profesional Dalam Tugasnya Mendukung Pemilu Yang Aman

Polres Trenggalek- Senin ( 17/12 ). Anggota Polsek Pule Polres Trenggalek yang turut dalam kegiatan Bhabinkamtibmas se – Polda Jatim saat ini pada pukul 07.00 WIB sudah berada di Grand City Convex Jl. Walikota Mustajab nomor 1 Surabaya, seperti terlihat perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek Pule sudah duduk di kursi undangan bergabung dengan Bhabinkamtibmas dari wilayah lainya, ” Alhamdulilah selama perjalanan dari Polres Trenggalek menuju lokasi kegiatan aman dan lancar, ” ucap salah satu Bhabinkamtibmas dari Pule Brigadir Yohan saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan.

 

Dalam kegiatan Yang dilaksanakan hari ini, Seperti yang diinformasikan Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek adanya kegiatan pengarahan dan pemberian reward anggota Bhabinkamtibmas oleh Kapolda Jawa Timur.

 

Menurut Keterangan Personel Polsek Pule Polres Trenggalek Brigadir Yohan dari Lokasi kegiatan, penekanan pimpinan kepada anggota Bhabinkamtibmas dalam mendukung adanya Kondusifitas di wilayah saat musim Pilpres dan Pileg dengan mendasari program Kapolri dengan Promoternya.

 

Melalui pelaksanaan Pemilu di tahun
depan adanya Pilpres dan Pemilihan legeslatif untuk ting­kat provinsi maupun untuk ting­kat kabupaten dan kota. Para pe­laksana tugas dimaksud akan menja­lan­kan tugas-tugas kepala peyelenggaraan Pemilu sesuai de­ngan batasan-batasan kewenangan yang telah diatur dalam peraturan pe­r­undang-undangan dengan di dukung Bhabinkamtibmas yang berada langsung dengan masyarakat di desa binaanya masing-masing.

 

Kehadiran para pe­lak­­sana tugas penyelenggara Pemilu dengan didukung Para Bhabinkamtibmas tersebut di­harapkan mampu menjaga tercip­tanya kon­dusifitas daerah bersang­kutan, khu­sus­nya menje­lang pelak­sanaan pilpres dan Pileg agar de­­mokrasi di negeri ini dapat berjalan de­ngan baik.