Bripka Wahyu Saat Pengaturan di Simpang Tiga Masuk Ponpes Hidayatulloh

Polres Trenggalek – ” Priiiiiit….! bunyi peluit panjang personel Polsek Pule Polres Trenggalek menghentikan kendaraan yang berjalan dari arah belakang petugas dan menjalankan kendaraan dari sebelah kanan untuk masuk ke Ponpes Hidayatulloh desa Jombok, itu pada Senin ( 17/12 ). Meskipun dari anak -anak sekolah hari ini sedang melaksanakan liburan tengah semester, namun aktifitas menuju lokasi Pondok sangat ramai kendaraan dikarenakan adanya pertemuan dari wali murid dengan pihak sekolah.

 

” Saya berhenti dan melakukan kegiatan pengaturan lalu-lintas dengan melakukan penyeberangan kendaraan supaya lancar dan aman, saat melintas akan berangkat dinas ke Polsek Pule Polres Trenggalek sampai dilokasi terlihat ramai dan perlunya tindakan Polisi,” kata Bripka Wahyudi Personel Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi kegiatanya tadi pagi.

 

Kegiatan Pengaturan arus lalu – lintas menjadi tugas yang dilakukan oleh Polsek Pule Polres Trenggalek, yang Pelaksanaan ditujukan pada situasi yang rawan dan ramai lalu -lintas yang dilakukan dimanapun di wilayah Pule. Pihak kepolisian seperti situasi saat anak berangkat sekolah, Personel akan tersebar di titik-titik tertentu yang di anggap rawan kecelakaan.

 

Seperti yang dilaksanakan oleh Bripka Wahyudi pagi ini yang dilaksanakan bertempat di jalan raya Pule tepatnya simpan tiga masuk Ponpes Hidayatulloh, pada pukul 07.00 pagi. Dalam mengawasi pergerakan lalu lintas yang berlalu-lalang tanpa mempedulikan rasa panas yang menyengat tubuh dan debu yang berterbangan, sehingga mempermudahnya untuk membantu kelancaran dalam penyeberangan Kendaraan mobil Pick Up yang akan masuk ke Ponpes.
 

Kegiatan ini begitu membantu warga masyarakat terutama anak sekolah untuk menghindari kecelakaan lalu lintas. Warga masyarakat sungguh berterima kasih atas bantuan yang dilakukan oleh Polsek Pule Polres Trenggalek. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi polisi karena dapat membantu warga dalam menjamin keselamatan mereka di jalan raya.