Galang Toda Polsek Munjungan Giatkan Turnamen Bulu Tangkis

Polres Trenggalek – Melalui olah raga merupakan salah satu media yang sangat tepat dalam menyalurkan berbagai aspirasi dan sekaligus wadah untuk merajut kerukunan. Badminton Bhayangkara Club Polsek Munjungan yang selama ini hadir sebagai penyeimbang group-group badminton yang ada di wilayah Kecamatan Munjungan sangat berperan dalam merangkul berbagai kalangan tua dewasa dan muda sehingga bermanfaat demi kelangsungan kondusifitas keamanan wilayah.

Minggu malam 16/12/18, Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam rangkaian penutupan dan pembubaran Turnamen Badminton Bhayangkara Club Tahun 2018 di aula terbuka Polsek Munjungan yang merupakan tempat berlatih BBC yang di ketuai oleh Aiptu Suryono. Animo dari club yang ada untuk mengikuti turnamen yang di gelar oleh Polsek Munjungan Polres Trenggalek dengan tema Dengan Olah Raga Kuatkan Persatuan serta Persaudaraan. Kurang lebih empat puluh pasangan ganda turut dewasa turut menyemarakkan even tersebut dan berkomitmen menjunjung tinggi sportifitas dalam permaianan.

Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto melalui Waka Polsek Munjungan Iptu Budi Wahono menuturkan ” Apresiasi yang setinggi tinggi pada warga masyarakat yang selama ini menjaga dan melestarikan ketertiban, kerukunan dan keamanan dilingkungan masing-masing, sehingga dengan media olahraga ini menambah semangat lagi bersama-sama Kepolisian menjaga ketertiban demi kenyamanan wilayah yang kita cintai”. (red/is)