Hadiri Haul Akbar Almarhum KH. TOHIR, Wakapolsek Panggul ” Mari Contoh Prilaku dan Akhlak Para Ulama.

Polres Trenggalek – Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H.,  menghadiri giat Haul Akbar Almarhum KH. Tohir di halaman Ponpes Al Huda Desa Banjar Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek, Minggu (16/12/2018 ).

Acara pengajian dalam rangka memperingati Haul Akbar Almarhum KH. Tohir dihadiri para Kiyai se Kecamatan Panggul, Forkompincam Panggul, Kades Banjar, para santri dan santriwati serta jamaah Al-Hikmah, dengan penceramah KH Abdul Fatah (Gus Fatah) pimpinan pondok pesantren Al.Huda Desa Banjar Kecamatan Panggul, dalam giat tersebut hadir kurang lebih 5 ribu orang.

Saat dikonfirmasi seselsai kegiatan Wakapolsek Panggul Iptu Budi mengatakan Mari kita senantiasa mengambil contoh perilaku dan akhlak ulama-ulama kita, serta senantiasa mengamalkannya di dalam kehidupan kita sehari hari, sehingga selalu mendapatkan keberkahan,” paparnya.

MasihKata Iptu Budi ” Bahwa dengan kegiatan seperti ini diharapkan mampu meninghkatkan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan para tokoh agama di wilayah hukum Polsek Panggul.” Dengan sinergitas yang terjalin baik antara Polri dengan tokoh agama dan Ulama maka situasi kamtibmas akan terwujud dengan baik” pungkas Iptu Budi.