Jadikan Modal Kekuatan Kerukunan Polsek Munjungan Galang Para Pemuda

Polres Trenggalek – Potensi kerawanan dikalangan remaja muda ke arah pertikaian, perkelaian bahkan kebrutalan sedemikian rupa harus di akomodir secara baik dan simultan khususnya oleh Kepolisian Sektor Munjungan supaya tercipta suasana damai, sejuk dan rukun. Kaum muda merupakan kekuatan yang harus di kedepankan dalam ambil bagian dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Minggu malam 16/12/18, Bukan sekedar berkumpul lalu ngobrol tidak ada manfaatnya ketika Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Iptu Budi Wahono di aula terbuka Mapolsek menghadirkan para tokoh pemuda wilayah kecamatan Munjungan. Berbagai informasi situasi kamtibmas dapat terakumulasi saat obrolan sekaligus pesan kamtibmas Kapolsek dan anggota bisa tersampaikan. Hubungan komunikasi interaksi terbangun dengan sendirinya sehingga mempermudah pihak Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

AKP Totok Sudarto,SE melalui kasihumas Polsek Munjungan Polres Trenggalek Aiptu Iswanto menuturkan,”Pentingnya kerukunan, persatuan serta kekompakan diantara kita adalah sebagai modal dalam kemajuan pembangunan wilayah yang kita cintai ini. Kadang kita lalai betapa pentingnya keamanan, padahal selama situasi tidak kondusif kehidupan tidak akan bisa berjalan dengan baik. (red/is)