Patroli Himbau Kamtibmas Di Warung Desa Kamulan

Trenggalek – ( Minggu, 16 Desember 2018 ) Patroli Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Sumadi beserta 2 anggota berkunjung ke warung Mbah No Desa Kamulan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Maksud dan tujuan kegiatan berkunjung adalah agar Patroli hadir ditengah tengah masyarakat untuk menggali berbagai informasi tentang Kamtibmas, membina kamtibmas agar warga dapat bertanggung jawab terhadap kamtibmas dilingkungannya masing-masing dan memberikan informasi yang benar tentang keadaan kamtibmas kepada masyarakat.

Aiptu Sumadi memberikan apresiasi kepada warga masyarakat yang telah berkontribusi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungannya dengan kondusif dan aman.

Dan mengajak bersama-sama mensukseskan Pilpres dan Pileg tahun 2019 secara demokrasi, aman, damai, rukun dan sejuk.

Aiptu Sumadi selalu mengunjungi warga masyarakat untuk berdialogis kamtibmas guna menjamin rasa aman dan nyaman serta memberi himbauan kamtibmas supaya tidak menyebarkan berita hoax yang belum tentu kebenaranya,” ucap Aiptu Sumadi.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H., menambahkan, bahwa Patroli Polsek Durenan dituntut selalu aktif berpatroli di Desa desa untuk menjamin rasa aman dan nyaman warga masyarakat yang lagi beraktifitas serta himbauan Kamtibmas kepada warga agar turut menjaga kamtibmas di desa,” ucapnya.