Pemeriksaan Kesehatan Personel Polsek Pule Dari Urkes Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, S.H., M.H, dan anggota jajaranya mendapat pemeriksaan kesehatan dari Urkes Polres Trenggalek yang dilaksanakan di lobi Mako Polsek Pule Polres Trenggalek, itu pada Senin ( 17/12 ). Kegiatan yang dilakukan oleh Urkes Polres yang dilakukan Sandro Ugroseno, Amd Kep dan Heri, Amd Kep merupakan pengecekan kondisi kesehatan personel Polsek Pule yang dilakukan secara rutin disetiap bulanya.

 

Salah satu adanya temuan dari personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang mengeluhkan persendianya terasa nyeri untuk aktifitas, dari Urkes Polres Trenggalek memberikan keterangan untuk melakukan pengecekan lebih lanjut di Klinik dikawatirkan adanya gejala asam urat. Karena keterbatasan alat yang dibawa pihaknya belum berani memastikan keluhan yang dialami salah satu personel Polsek Pule Polres Trenggalek tersebut.

 

” Pegal-pegal, kesemutan, dan sakit kepala adalah ciri-ciri kolesterol tinggi, ” kata petugas Urkes Polres Trenggalek Ugroseno. Gejala kolesterol tinggi yang akan dirasakan adalah munculnya pegal-pegal atau sensasi yang berat pada tengkuk dan pundak. Selain itu, ciri-ciri kolesterol tinggi lainnya adalah kecenderungan untuk lebih mudah mengalami sakit kepala, mudah lelah, dan mudah mengantuk.

 

Gejala kolesterol tinggi ini ternyata disebabkan oleh semakin menurunnya asupan oksigen menuju ke otak. Ini terjadi karena menumpuknya plak di dalam pembuluh darah yang menghambat aliran darah. Selain itu, pengidap kolesterol tinggi juga akan cenderung mudah untuk terkena masalah kesemutan.

 

” Jadi, jika Anda sering merasa kesemutan, jangan abaikan masalah tersebut karena bisa jadi itu tanda kolesterol tinggi yang harus diwaspadai, ” katanya lebih lanjut.