Perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Ikuti Kegiatan Pengarahan Dari Kapolda Jawa Timur

Polres Trenggalek-  Bertempat di Grand City Convex  Jl. Walikota Mustajab nomor 1 Surabaya, perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Polres Trenggalek sudah duduk di kursi undangan bergabung dengan Bhabinkamtibmas dari Polres jajaran se Polda Jawa Timur untuk mengikuti pelaksanaan pengarahan dan pemberian reward anggota Bhabinkamtibmas oleh Kapolda Jawa Timur. Senin (17/12)

Dari pelaksanaan kegiatan tersebut Polsek Dongko Polres Trenggalek mengirim wakil Bhabinkamtibmasnya yakni Aiptu Sasongko Dwi Seputro, Bripka Didik Suseno, Bripka Roni Sigit Pamongkas, Bripka Anjas Tri Wijanarko, Bripka Agung Wahyuliono,  Bripka Fendi Agus Triawan dan Bripka Amron Dwi Laksono dibawah kendali PS Kanit Binmas Polsek Dongko Aiptu Tarigan Budi Sarwono.

Perlu diketahui bahwasanya pemberangkatan personil menuju tempat kegiatan pukul 02.00 Wib dengan berangkat bersama-sama menggunakan kendaraan bus yang dikawal untuk kelancaran.

Ditemui dilokasi kegiatan salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Bripka Agung Wahyuliono mengatakan tadi kami bersama-sama seluruh rekan Bhabinkamtibmas se jajaran Polres Trenggalek.

“Alhamdulilah selama perjalanan dari Polres Trenggalek menuju lokasi  aman dan lancar, ” ucapnya.Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. dikonfirmasi terpisah membenarkan bahwa pihaknya terlah mengirimkan perwakilan Bhabinkamtibmas untuk mengikuti kegiatan pelaksanaan pengarahan dan pemberian reward anggota Bhabinkamtibmas oleh Kapolda Jawa Timur.

“Kami sudah mendapatkan perintah dari satuan tingkat atas guna mengirimkan wakil dari Bhabinkamtibmas untuk mengikuti pelaksanaan pengarahan dan pemberian reward anggota Bhabinkamtibmas oleh Kapolda Jawa Timur”, tegas AKP Tri Basuki.

Kami mengharapkan semoga wakil dari Polres Trenggalek khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Dongko mendapatkan reward atau paling tidak mendapatkan tambahan ilmu dan nantinya bisa diaplikasikan untuk kegiatan dalam membina masyarakat diwilayah masing-masing, pungkas AKP Tri Basuki.