Sambang Duka Kapolsek Kampak, Bentuk Empati Turut Berbela Sungkawa Terhadap Warga

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H. melakukan takziah dikediaman warga almarhumah Qomariyah ibu perangkat desa Sugihan Sdr. Nurmahmudi di Rt.11/Rw.11. Senin (17/12/2018).

Selain melaksanakan tugas pokok yakni sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta Penegak Hukum, Polri juga berkewajiban untuk memberikan Pelayanan kepada Masyarakat yang sedang mengalami duka

Kehadiran Kapolsek Kampak beserta anggota dalam sambang duka tersebut merupakan wujud rasa empati dan kepedulian dari pihak Polsek Kampak pada khususnya dan Polres Trenggalek pada umumnya terhadap warga masyarakat yang meninggal dunia.

Kehadiran anggota Polri dalam kegiatan sambang duka ini merupakan wujud kebersamaan tokoh masyarakat dan kepolisian dalam menciptakan kondisi aman dan damai, serta dapat menjalin silaturahmi, dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat.

“Manfaat yang dapat diberikan oleh orang yang masih hidup kepada orang yang sudah meninggal dunia adalah do’a dan semoga arwah almarhumah diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan disisinya serta diampuni segala dosanya, sedangkan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, amin.” Ujar Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H.