Sinergitas TNI dan Polri Selalu di Tingkatkan Demi Menjaga Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Karangan Kondusif Aman

Polres Trenggalek – Sebagai bentuk sinergitas TNI-POLRI dari Koramil Karangan bersama Polsek Karangan dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Karangan dipastikan aman dan kondusif, salah satunya dengan melaksanakan patroli gabungan skala besar dengan sasaran rumah ibadah, obyek vital, jalur protokol dan permukiman penduduk,Sabtu (15/12/18).

Dalam kesempatan kali ini patroli gabungan TNI-Polri di laksanakan oleh Wakapolsek Karangan Iptu Mujiono,S.H. bersama empat personil anggota Polsek Karangan dan tiga personil Koramil Karangan menggiatkan patroli berskala besar menciptakan situasi keamanan di wilayah Kecamatan Karangan secara bersama-sama.

Iptu Mujiono,S.H. selaku Wakapolsek Karangan mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI-POLRI guna meminimalisir timbulnya aksi gangguan keamanan pada malam hari terutama malam minggu seperti ini, dengan dilaksanakannya patroli gabungan berskala besar ini sebagai antisipasi untuk mencegah terjadinya aksi pelaku kejahatan maupun Laka lantas yang mungkin terjadi mengingat terjadinya peningkatan volume kendaraan di malam minggu sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujarnya.

Ditempat terpisah saat dikonfirmasi Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,S.H. mengatakan bahwa, “Patroli sinergitas TNI-POLRI dengan Skala besar ini sebagai bentuk pelayanan yang terbaik dan wujud pengayoman untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Karangan. Semoga dengan upaya preemtif dan preventif ini dapat sekecil mungkin terjadinya tindak kejahatan sehingga situasi selalu kondusif, aman dan terkendali,” pungkas AKP Sutrisno,S.H.