Untuk Mempersempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan, Polsek Panggul Gelar Patroli Mobiling.

Polres Trenggalek –  Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, Kepolisian Sektor Panggul yang di pimpin Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., bersama Kanit Provost dan anggota jaga menggelar patroli Mobile di pemukiman, pertokoan, perbankkan, Spbu dan yang lain dianggap Rawan kegiatan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, juga mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan. Senin (17/12/2018)

Wakapolsek Panggul Iptu Budi mengatakan kami dari Petugas Polsek Panggul berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Panggul. Kami akan selalu hadir dan membantu warga, sehingga keberadaan Polisi di tengah masyarakat betul-betul dirasakan manfaatnya.” Ujarnya.

“Untuk menjaga agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan dan tak lupa pula ketika bertemu warga memberikan penyuluhan untuk meningkatkan kewaspadaan terkait situasi kamtibmas, karena setiap saat pelaku kejahatan sedang mengintai mencari lengah kita.” Kata Iptu Budi.

“Saat dikonfirmaai terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. menjelaskan, “Untuk mewujudkan situasi tetap kondusip Personil kami yang sedang melaksanakan Piket wajib untuk melaksanakan Patroli dengan maksud disamping untuk memantau situasi juga untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya.” Tutur Iptu Puguh.