Polsek Pule Kirim Personel Pelayanan Terpadu Dalam Vicon dan Pelatihan Sislaphar Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Nugroho dan operator mengikuti video Conference Sislaphar ( Sistem Laporan Harian ) di Polres Trenggalek pada Selasa ( 18/12 ). Maksud dari kegiatan tersebut yaitu dapat menyamakan persepsi dan bentuk pelaporan yang setiap harinya yang dilaksanakan oleh seluruh polsek jajaran termasuk Polsek Pule Polres Trenggalek guna mengoptimalkan pelaporan yang sehari-harinya.

 

Dengan melalui pelatihan sistem pelaporan gangguan kamtibmas, yang dilaksanakan Polres Trenggalek dalam upaya meningkatkan pelayanan publik menuju polri yang profesional modern dan terpercaya serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

 

Menurut penyampaian personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Nugroho dalam kegiatan yang dilaksanakan juga mendukung adanya program Kapolri dengan adanya pogram ” Promoter “. Yang merupakan kepanjangan dari kata Profesional, modern dan terpercaya yang kesemuanya bisa diartikan melalui pembahasan berikut ini.

 

Profesional, Meningkatkan kompetensi SDM Polri yang semakin berkualitas melalui peningkatan kapasitas pendidikan dan pelatihan, serta melakukan pola-pola pemolisian berdasarkan prosedur baku yang sudah dipahami, dilaksanakan, dan dapat diukur keberhasilannya.

 

Modern, Melakukan modernisasi dalam layanan publik yang didukung teknologi sehingga semakin mudah dan cepat diakses oleh masyarakat, termasuk pemenuhan kebutuhan Almatsus dan Alpakam yang makin modern.

 

Terpercaya, Melakukan reformasi internal menuju Polri yang bersih dan bebas dari KKN, guna terwujudnya penegakan hukum yang obyektif, transparan, akuntabel, dan berkeadilan.