Natal Bersama di Mapolres Trenggalek, Ini Pesan AKBP Didit BWS

Polres Trenggalek – Kepolisian Resort Trenggalek menggelar perayaan Natal bersama di halaman Mapolres. Perayaan Natal yang mengusung tema `Hikmah Natal Menjadikan Polri Profesional, Modern dan Terpercaya` ini diselenggarakan sebagai wadah bagi anggota Polres Trenggalek yang beragama Nasrani. Selasa (8/12)

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K, M.H. didampingi pejabat utama dan Kapolsek jajaran serta perwakilan Bhayangkari. Sedikitnya 100 orang dari kalangan anggota Polri dan keluarga serta umat nasrani mengikuti acara tersebut.

Dalam sambutannya, AKBP Didit mengharapkan kegiatan ini dapat digunakan sebagai upaya untuk meningkatkan silaturohmi dan menjunjung tinggi toleransi sesama umat beragama.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak ibu dan pendeta yang telah berkenan hadir dan berkumpul bersama.”Ucap AKBP Didit

“Semoga dengan seiring berjalannya waktu, di tahun yang baru ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.” Imbuhnya

Masih kata AKBP Didit, selain intelektual, anggota Polri dituntut memiliki pengendalian emosional yang baik didukung dengan nilai spiritual yang kuat sehingga dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bisa menjadi tauladan dan contoh bagi masyarakat

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Didit juga mengingatkan agar setiap anggota Polri Khususnya Polres Trenggalek senantiasa menjaga hubungan baik dalam berumah tangga dan lingkungan.