Dalam Giat Yasinan Bhabinkamtias Ajak Ciptakan Lingkungan Yang Aman dan Damai.

Polres Trenggalek, Polsek Panggul Brigadir Dodik Mugiyanto melaksanakan giat yasinan rutin di Desa Binaanya Desa Gayam Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek Kamis (10/1/2019).

Supaya lebih akrab dan mempererat tali silaturahmi dengan warga Desa Binaan maka Brigadir Dodik mengikuti giat yasinan rutin malam jumat di Dusun Krajan Desa Gayam Kecamatan Panggul.

Disamping mempererat tali silaturahmi dengan warga juga menambah pahala dengan adanya yasinan bersama. Pada kesempatan itu Brigadir Dodik juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, terkait Pileg dan Pilpres 2019, ” walaupun pilihan beda namun tetap menjaga kesatuan dan kerukunan, mari bersama kita berdoa agar Pileg dan Pilpres 2019 berjalan aman sejuk dan damai,”kata Brigadir Dodik

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan selain mengikuti giat yasinan rutin ia memerintahkan Bhabinkamtibmas menyampaikan juga tentang keamanan lingkungan yaitu apabila ada tamu yang tidak dikenal atau orang asing segera melapor ke Rt, Rw, Kades ataupun langsung ke Bhabinkamtibmas untuk mengantisipasi adanya kelompok terorisme.” Tutur Iptu Puguh.