Gelar FGD, Pemerintah Kecamatan Watulimo Luncurkan Program Kondang

Polres Trenggalek – Pemerintah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek kemarin menggelar Forum Grup Discussion (FGD) di aula kantor Kecamatan Watulimo. Jumat (11/1).

Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H yang hadir bersama Muspika Watulimo mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka peluncuran program menuju ‘Watulimo Kondang’.

“Dalam kegiatan ini dibahas sejumlah program diantaranya adalah Watulimo Kondang yang artinya Kondusif, Andalan, dan Ngangenin,” ujar Jotomo.

Lebih lanjut Wakapolsek menjelaskan bahwa rencana pelaksanaan program ini adalah membangun taman di sepanjang jalan Pansela yang ada di pantai Prigi Watulimo.

“Dan dalam pelaksanaan pemeliharaan nanti akan dibagi per instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek,” pungkasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa Polsek Watulimo mendukung penuh pelaksanaan program ini dalam segala hal, sehingga program Watulimo Kondang dapat berjalan seperti yang diharapkan.