Hadiri Musyawarah Antar Desa Kapolsek Panggul ” Mari Jaga Situasi Politik Yang Aman Kondusif “

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., hadiri Musyawarah Antar Desa II Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek tahun 2018,
di Balai Rakyat Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek acara tersebut di hadiri kurang lebih 50 Orang. Jum’at (11/1/2019).

Hadir dalam giat tersebut : Muspika Kecamatan Panggul, Kepala Desa se Kecamatan Panggul, Ketua BPD, Pendamping Desa, PLD dan TPID Kecamatan Panggul.

Sambutan Camat Panggul di Wakili Sdr. Gatot Kasi Pem, Bapak Camat tidak bisa hadir karena ada Tugas luar. Pada tahun 2019 ada tahun Politik sebentar lagi Pilkades pada tanggal 09 Februari 2019 mari kita jaga keamanan wilayah masing masing. Segera menyelesaikan APBD masih ada 6 Desa yang belum menyelesaikan guna menunjang tahun 2019. Panggul Pelaksanaan Musrenbang ada tanggal 19 Februari 2019 mari kita usulkan Musrenbang dari tingkat Desa masing masing. Tentang usulan Pembangunan Desa mari kita usulkan lagi.” Ucapnya.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. dalam kesempatannya menyampaikan sambutan ” dalam pelaksanaan Pilkades serentak untuk Anggota Pam sudah di Ploting tiap Desa 3 Anggota Polri, dan ada BKO dari Anggota Polres. Mari kita jaga Keamanan bersama sama semoga Wilayah Panggul tetap Kondusif menjelang Pilkades, Pileg maupun Pilpres 2019.”ucapnya.

Kapolsek Panggul menambahkan bahwa situasi dan kondisi wilayah Kecamatan Panggul saat ini masih dalam keadaan aman, walaupun masih adanya kejadian namun masih diambang kuwajaran. Marilah kita jaga situasi politik, keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan ini agar selalu aman kondusif.” Ujarnya.

Di ahkir sambutannya Kapolsek Panggul Iptu Puguh juga menyampaikan agar anggaran dari pemerintah pusat, digunakan sesuai keperuntukannya guna kepentingan masyarakat banyak.” Pungkas Iptu Puguh.