Ini yang Disampaikan Kapolsek Kampak pada Jamaah Jumat Masjid Darussalam

Polres Trenggalek –  Kapolsek  Kampak Polres Trenggalek bersama anggota   melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Masjid  Darussalam Desa Timahan sebagai bentuk kepedulian dalam memelihara kamtibmas dan jalin komunikasi yang baik dengan warga, Jumat(11/01).

Kurang dari satu bulan lagi perhelatan pesta demokrasi pemilihan kepala desa serempak di Kabupaten Trenggalek akan dimulai tepatnya pada tanggal 09 Pebruari 2019, jelang diadakannya Pilkades tersebut dinamika kamtibmas  juga semakin  nampak. Dengan meningkatnya dinamika kamtibmas di lingkungan masyarakat perlu diimbangi dengan kegiatan preventif agar masyarakat tetap waspada guna cegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Senada dengan hal diatas, seperti yang ditunjukkan  Kapolsek Kampak Polres Trenggalek bersama anggota pada siang ini(11/01/19) melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Darussalam  Desa Timahan Kecamatan Kampak. Pada kesempatan tersebut tak lupa Kapolsek Kampak Iptu Anwar, SH menghimbau warga menjaga keamanan di lingkungan sekitar, serta mengajak warga memelihara kamtibmas jelang Pesta Demokrasi Pilkades serempak tahun 2019.

“Pada kesempatan ini kami menghimbau kepada warga agar jangan lengah dalam memelihara kamtibmas, semoga situasi wilayah desa Timahan tetap aman dan kondusif” pesan Kapolsek Kampak Iptu Anwar, SH.