Jajaran Muspika Kampak Gelar Rakor Pembentukan Sistem Ketahanan Wilayah

Polres Trenggalek – Guna meningkatkan soliditas antar institusi serta guna menyamakan persepsi dalam penanganan suatu permasalah di wilayah kecamatan Kampak,   jajaran muspika kampak gelar rakor pembentukan sistem ketahanan wilayah, Jumat(11/01).

Sudah kita ketahui bersama pada akhir-akhir ini jelang diadakannya pesta demokrasi tahun 2019 situasi kamtibmas di wilayah NKRI perlu perhatian khusus, terlebih lagi pada saat ini serangan berita hoax di berbagai medsos yang menimbulkan potensi gangguan yang serius masyarakat apabila tidak ditangani dengan baik.

Selaras  dengan hal diatas guna menyamakan pesepsi dan menggugah semangat kebersamaan dalam memcahkan permasalahan di wilayah kecamatan Kampak, bertempat di Aula Kecamatan Kampak jajaran unsure Muspika Kampak menggelar rapat koordinasi pembentukan sistem ketahanan wilayah yang dihadiri Muspika , seluruh Bhabinkamtibmas , Babinsa , Kades beserta perangkat desa. Tanggapan positif dari seluruh peserta rakor terhdap diselenggarakannya kegiatan tersebut karena dengan betemu dan berfikir satu tujuan guna menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan kampak pada khususnya dan wilayah Kabupaten Trenggalek pada umumnya.

“Menjalin hubungan harmonis antar instansi perlu dilakukan, dengan soliditas antar institusi tersebut diharapkan dapat meminimalisir potensi gangguan kamtibmas “ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar,SH.