Kapolsek Karangan Bersama Anggota Lakukan Safari Jumat di Masjid Sabillul Muttaqin Desa Kerjo

Polres Trenggalek – Bertempat di Masjid Sabillul Ulun Desa Kerjo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,S.H. melaksanakan Safari sholat Jumat bersama Bhabinkamtibmas Desa Kerjo dan dua orang anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek, Jum’at (11/01).

Acara Safari sholat Jumat dilaksanakan dengan maksud untuk mempererat tali silaturahmi antara tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga dengan Kepolisian Sektor Karangan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas khususnya diwilayah Kecamatan Karangan.

Kapolsek Karangan usai menjalankan ibadah sholat Jumat, minta waktu sebentar kepada jamaah untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang dilaksanakannya Pesta Demokrasi 2019 yang dimulai dengan Pilkades kemudian dilanjutkan dengan Pileg dan Pilpres.

“Kepada segenap masyarakat kami menghimbau untuk bersama-sama kita jaga keutuhan NKRI dan mencegah berkembangnya faham radikalisme dan intoleransi serta bahu membahu ciptakan Kamtibmas yang mantap,” pesan Kapolsek Karangan kepada para jamaah.

Kapolsek juga berpesan kepada jamaah sholat Jumat, bila terjadi tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Desa Kerjo segera melapor ke Polsek Karangan maupun Bhabinkamtibmas Desa Kerjo baik secara langsung maupun melalui telepon.

Kepala Desa Kerjo beserta Tokoh agama dan Tokoh masyarakat menyambut dengan senang hati kehadiran polisi di tengah-tengah jamaah shalat Jumat, mereka berterimakasih atas kedatangan Kapolsek dan anggotanya sehingga bisa mempererat tali Silaturahmi Polri dengan masyarakat.