Muspika Durenan Hadiri Musyawarah Penataan Lapak Penjual Lapangan Durenan.

Polres Trenggalek – Pada hari Jumat tanggal 11 Januari 2018 mulai pukul 14.30 s/d 16.00 wib bertempat di Balai Desa Durenan telah dilaksanakan kegiatan musyawarah penataan lapak Penjual lapangan Durenan.

 

Giat tersebut dihadiri Kasi Ekbang Kecamatan Durenan Bapak Subianto mewakili Camat Durenan, Kapolsek Durenan AKP Moch Sholichin, S.H., Danramil Durenan Kapten inf Agus Sujiono S sos, Ketua BPD Durenan Bapak Sumiran , Kepala¬†Desa Durenan Imam Safi’i, Bhabinkamtibmas Desa Durenan Brigadir Agus Suyani,S.H., Babinsa Desa Durenan Sertu Fauzi , serta Paguyupan penjual lapangan Desa Durenan kurang lebih 20 Orang.

Dalam rapat tersebut Kepala Desa Durenan menyampaikan bahwa paguyupan penjual makanan dan minuman di Lapangan Durenan harus menjaga kebersihan lapaknya karena lapak yang dibangun di Lapangan Durenan yang di khususkan untuk berjualan diusahakan oleh pihak Desa melalui Program Pemerintah serta jangan bertengkar sesama pedagang jaga paguyuban kalau bisa saling membantu agar Lapangan Durenan bisa dikenal kulinernya dan maju , kami pihak Desa akan menbantu mewujudkan itu semua ,” ujarnya.

 

Ditemui terpisah Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H. menegaskan bahwa kami dari Polsek Durenan mendukung program Desa Durenan untuk memajukan Lapangan Durenan melalui pengelolaan penjual makanan dan minuman agar tertata rapi melalui paguyuban , kami siap patroli 24 jam untuk menjaga keamanan di lapak lapangan Durenan sehingga aman kondusif ,” imbuh Kapolsek