Muspika Durenan Laksanakan Kerja Bakti Bersama Warga Desa Pakis

Polres Trenggalek – pagi hari yang cerah ini Desa Pakis mengadakan Kerja Bakti tepatnya di lokasi Argo Park Nglingu Desa Pakis guna akan dibuka tempat wisata yang baru, Jum’at (11/01/2019).

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut hadir Muspika Durenan, 3 Pilar Desa Pakis, Anggota Polsek Durenan, Anggota Koramil Durenan,Anggota Satpol PP Kecamatan Durenan , Perangkat Desa Pakis serta masyarakat Desa Pakis.

 

Kerja bakti tersebut menurut Kepala Desa Pakis Bapak Agus Mashari selain membuka tempat wisata baru juga sebagai agro park tanaman pertanian sayur sayuran serta tempat pemancingan, ini masih tahap pembenahan tata lokasi dengan kerja bakti yang dibantu instansi terkait bersama masyarakat dengan meratakan tanah serta pembukaan lahan sehingga terlihat bersih ,” ujarnya.

 

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H., menegaskan kami mendorong program Desa Pakis yang membuka tempat wisata argo Park Pertanian yang nantinya jika ramai kepolisian sektor Durenan siap mengamankan tempat wisata tersebut dari Kriminalitas guna kenyamanan masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata tersebut ,” ungkap Kapolsek.