Obrolan Kamtibmas Kapolsek Panggul Dengan Tokoh Agama di Serambi Masjid Al Husna.

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H,. M.H, di dampingi Wakapolsek Panggul, Kanit Provost, serta 3 anggota Polsek Panggul melaksanakan giat Safari Jum’at di Masjid Al Husna di Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul Trenggalek, Jum’at, (11/1/2019).

Usai melaksanakan Salat Jum’at Kapolsek Panggul bertatap muka dengan Kyai dan tokoh agama di serambi Masjid Al Husna dengan menyampaikan pesan kamtibmas jangan mudah percaya dengan berita Hoax dari media sosial baik media cetak, maupun elektronik dan media yang lainnya, tetap menjaga kerukunan umat beragama serta jangan mudah percaya dengan isu Sara.

Selain itu Kapolsek Panggul Iptu Puguh juga menyampaikan kepada Kiyai dan tokoh agama untuk mendukung dan ikut mensukseskan Pemilu tahun 2019 yang damai di wilayah Kecamatan Panggul.

“Perbedaan pilihan adalah wajar dalam berdemokrasi, namun tetap dalam bingkai NKRI dan tetap menjaga kesatuan bangsa. Oleh karena itu, mari bersama kita berdoa agar Pileg dan Pilpres 2019 berjalan aman sejuk dan damai,” kata Iptu Puguh.

Kegiatan safari Salat Jum’at tersebut di Masjid Al Husna mendapat apresiasi dari Kiyai sekaligus imam masjid tersebut yaitu KH. Moch. Thohir “benar, Iya mengatakan barusan Pak Kapolsek Panggul Salat Jum’at di Masjid ini didampingi anggotanya, kami bersyukur karena jama’ah kami mendapat pengarahan, bimbingan dan nasehat langsung dari pak Kapolsek Panggul,” pungkanya.