Pelaksanaan Apel Pagi Polsek Tugu dan di Lanjutkan Pengarahan Pelaksanaan Tugas

Polres Trenggalek – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri untuk mendapat arahan dari pimpinan. Selain itu juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab dalam tugas bagi setiap anggota Polri, seperti pada pagi hari ini. Jumat (11/1/2018)

Polsek Tugu melaksanakan kegiatan apel pagi di halaman mako Polsek Tugu . Yang mana Apel pagi dimulai jam 08.00 wib setelah anggota melaksanakan kegiatan rutin pelayanan pos pagi dan sebelum memulai kegiatan dan tugas tugas yang lain. Diambil Waka Polsek Tugu Ipda Sunawir yang diikuti semua anggota Polsek Tugu .

Setelah Kegiatan apel pagi dilanjutkan pengarahan oleh Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H, M.H . Di aula Mapolsek Tugu
Dalam arahannya Kapolsek Tugu “Menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas tugas dengan baik. Tak hanya itu juga memberikan penekanan kepada anggota untuk lebih bisa bertanggung jawab serta disiplin. Selanjutnya disampaikan juga tentang atensi serta perintah dari pimpinan atas untuk diketahui dan dipedomadi dalam setiap menjalankan tugas.
Terkait dengan sering terjadinya gesekan di antara perguruan pencak silat akhir” ini maka untuk para Bhabinkamtibmas agar lebih peka terhadap situasi dan kegiatan di Desa nya masing” untuk mempermudah antisipasinya”, Dan tidak kalah pentingnya karena kegiatan Pesta demokrasi sudah mulai dekat, maka dari itu tolong semua personil agar kesiapanya dalam menghadapi tugas” yang sudah barang tentu akan padat dan perlu tenaga dan pikiran.
Diakhir penyampaiannya Kapolsek Tugu memberikan motivasi kepada anggota untuk lebih bersemangat dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.