Safari Jumat Kapolsek Tugu Bersama Anggota Polsek di Desa. Dermosari Kecamatan Tugu.

Polres Trenggalek – bertempat di masjid Baiturrohman Rt 14/05 Desa. Dermosari Kecamatan. Tugu telah dilaksanakan giat Safari sholat Jumat Kapolsek Tugu bersama anggota Polsek Tugu. Jumat (11/1/19)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut adalah
Kapolsek Tugu, Wakapolsek Tugu, Para Kanit dan KSPK Polsek Tugu, Bhabinkamtibmas Dess. Dermosari, Warga masyarakat jamaah masjid Baiturrohman Desa. Dermosari sejumlah kurang lebih 55 orang.

Himbauan / pesan -pesan kamtibmas oleh Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H, M.H , antara lain.
“Disampaikan bahwa wil Kecamatan. Tugu sampai dengan saat ini aman dan kondusif, mohon kerjasama dan partisipasi dari semua warga masyarakat dalam Harkamtibmas.
Kamtibmas bukan hanya tanggung jawab Polri saja, namun menjadi tanggung jawab kita semua.
Maksud dan tujuan dilaksanakan safari Jumat dari Polsek Tugu adalah untuk melaksanakan ibadah kepada Alloh SWT dan juga untuk menjalin silaturohmi dan komunikasi dengan seluruh warga masyarakat.
Pada tahun 2019 ada agenda nasional yang akan dilaksanakan yaitu Pemilu Presiden DPR dan DPD tahun 2019, mohon tetap jaga kerukunan dan persatuan, pilihan boleh beda namun jangan jadikan permasalahan.
Selain itu pada bulan Pebruari 2019 juga akan dilaksanakan Pilkades serentak di kab. Trenggalek silahkan salurkan hak pilih dalam Pilkades sesuai hati nurani, mohon tetap jaga persatuan dan kesatuan.
Kepada orang tua harus sering mengingatkan dan peduli kepada anak -anaknya dalam penggunaan Hp , gunakanlah Hp untuk yang penting saja jangan sebarkan berita hoax dan belum jelas sumber dan kebenarannya.
Apabila ada masalah ringan dan perselisihan antar warga silahkan diselesaikan di tingkat desa dengan melibatkan tiga pilar dan tokoh masyarakat. Namun tidak semua masalah bisa diselesaikan di tingkat desa.
Polri netral dan tidak mendukung salah satu calon, tugas Polri adalah untuk mengamankan jalannya Pemilu.
Mohon partisipasi dari warga masyarakat dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas dengan memberikan informasi sekecil apapun kepada Kapolsek Tugu atau Bhabinkmtibmas” jelas Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto.
Selama kegiatan berjalan lancar dan situasi aman