Tingkatkan Imtaq, Polres Trenggalek Adakan Safari Salat Subuh hingga Khataman Al-quran

Polres Trenggalek – Guna mendekatkan diri kepada Sang Khalik dan untuk meningkatkan keimanan serta ketakwaan, Kepolisian Resort Trenggalek menggelar kegiatan safari Salat Subuh dan khataman Al-quran. Jumat (11/01)

AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. selaku Kapolres Trenggalek turut hadir didampingi Wakapolres dan Pejabat Utama serta menghadirkan puluhan personelnya dari perwakilan setiap Bagian Satuan serta Polsek jajaran.

Ditemui di Masjid Darussalam Desa Rejowinangun, AKBP Didit mengatakan bahwa kegiatan safari subuh ini menjadi program perdana unggulan yang mulai digalakkan hari ini.

“Sebagai umat manusia sepatutnya bukan hanya mencari berkah duniawi saja, selagi masih diberikan kesempatan perbanyak bekal untuk kehidupan akhirat kita nanti. Dengan rutinitas salat subuh berjamaah ini banyak keutamaan yang dapat kita peroleh.”Ucap AKBP Didit

Kegiatan selanjutnya AKBP Didit menuturkan, digelar khataman Al-quran bertempat di Masjid Baitul Muttaqin Polres Trenggalek.

“Marilah kegiatan ini kita pergunakan untuk bersama sama belajar mentadaburi Kalamullah sekaligus bermunajat kepadaNya. Kami berharap dengan adanya upaya demikian dapat berpengaruh terhadap peningkatan karakter dan kualitas anggota menjadi lebih humanis.”Pungkasnya