Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung Hadiri Pembentukan Linmas Pilkades

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung Polsek Gandusari Bripka Sulam Taufik SH, bersama tiga pilar Desa Ngrayung Hadiri kegiatan pembentukan Linmas Pilkades dan Petugas Pembantu di TPS Pilkades Desa Ngrayung yang bertempat di balai Desa Ngrayung, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (11/01/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah ketua panitia pilkades Desa Ngrayung dan anggota, ketua BPD Desa Ngrayung dan Wakil Ketua BPD Desa Ngrayung, Babinsa Desa Ngrayung, BhabinkamtibmasDesa Ngrayung, Linmas Desa Ngrayung, Calon Petugas Pembantu di TPS Pilkades Desa Ngrayung.

Sambutan Kepala Desa Ngrayung saudara Mukmin A. Ma.Pd, yaitu mengucapkan salam kepada seluruh tamu undangan. Selanjutnya ia menyampaikan bahwa “rapat pada malam hari ini adalah Pembentukan Linmas Pilkades dan Petugas Pembantu di TPS Pilkades Desa Ngrayung. Linmas bertugas untuk membantu dalam pelaksanaan pilkades dan berharap supaya Netral. Adapun Linmas Pilkades adalah sejumlah 12 orang, sedangkan Petugas Pembantu di TPS Pilkades adalah sebanyak 7 orang” kata bapak Mukmin Kepala Desa Ngrayung.

Sambutan Ketua Pilkades Desa Ngrayung saudara Ahmad, S.Pd, M.Pd, yaitu mengucapkan salam kepada seuruh tamu undangan. Selanjutnya ia menyampaikan bahwa “permintaan Panitia Pilkades Ngrayung kepada kepala Desa Telah terpenuhi yaitu dengan dibentuk dan diserahkannya Linmas dan Petugas Pembantu Petugas di TPS Pilkades, maka mulai malam ini Linmas dan Petugas Pembantu di TPS Pilkades sudah bekerjasama dengan Panitia Pilkades dan diharapkan untuk bersikap netral. Kemudian pada waktu tertentu akan dilakukan pelatihan khusus terkait pelaksanaan Pilkades. Untuk penyiapan logistik/surat suara dan kotak suara masih dalam proses pengerjaan,” terang bapak Ahmad ketua Panitia Pilkades Desa Ngrayung.

Sambutan Ketua BPD Desa Ngrayung Saudara Amin yaitu mengucapkan salam kepada seluruh tamu undangan. Menyampaikan tentang pembagian sepatu linmas. Menyampaikan supaya selalu menjaga kamtibmas Desa Ngrayung dalam rangka pilkades. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Surat Pernyataan Linmas, yang dilanjutkan dengan doa penutup dan kegiatan selesai.

“Sebagai petugas Bhabinkadtibmas Desa Ngrayung kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan masyarakat di Desa Ngrayung, hal ini dimaksudkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif di Desa Ngrayung” ujar Bripka Sulam Taufik selaku Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung.