Pelanggaran Lalulintas Merupakan Awal Terjadinya Lakalantas, Hormati Sesama Pengguna Jalan.

Polres Trenggalek  – Sekira jam 09.00 Wib, di Jalan Desa Gayam tepatnya di persawahan perbatasan Desa Wonocoyo dengan Desa Gayam Kecamatan Panggul  Kabupaten Trenggalek telah terjadi laka lantas antara sepeda motor Honda Grand No. Pol. AG 4090 JS  dengan Honda Beat Nopol  AG 3407 ZZ,  Sabtu (12/1/2019).

Untuk identitas pengendara motor TOIJO , Lk, 58 thn, Islam, swasta, alamat  : Rt. 20/10, Ds.Sawahan Kec.Panggul Kab. Trenggalek.( Pengendara Honda beat).
Dan pengendara SARWANI, Lk, 46thn, Islam, swasta, alamat  : Rt. 10/03, Ds.Barang Kec.Panggul Kab. Trenggalek.( Pengendara Honda Grand).

Sementara itu anggota Polsek Panggul yang setelah mendengar informasi tersebut langsung mendatangi TKP dan membawa korban ke Puskesmas Panggul, sedangkan anggota yang lainnya mengamankan status quo dan mengamankan barang bukti serta mencari saksi saksi kejadian.

Kapolsek Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., membenarkan bahwa peristiwa kecelakaan itu masih didalami pihaknya dan menyesuaikan dengan keterangan saksi di lapangan, dan saat ini korban bawa ke Puskesmas Panggul.

Kapolsek Panggul  juga mengimbau agar pengendara senantiasa menaati peraturan lalulintas, berkendara dengan tertib. “Pelanggaran lalulintas merupakan awal terjadinya Lakalantas, ingat keluarga menunggu di rumah dan hormati sesama pengguna.” Pungkas Iptu Puguh.