Aiptu Sudarwani Polisi Desa Ngulungkulon Minggu Bhaksos Bersama Warga

Polres Trenggalek – Kepedulian terhadap sesama bukanlah tuntutan dalam hidup ini, melainkan bawakan sifat manusia sejak lahir yang harus dibangkitkan. Manusia selain makhluk indifidu ciptaan sang kholiq, sisi sosial sifat manusia tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain itulah yang harus kita sadari bersama. Gerakkan positif berupa kepedulian yang merupakan unggulan Kapolres Trenggalek AKBP Didit ,B.W.S,S.I.K, M.Hum perlu kiranya dikembangkan dan ditindaklajuti secara serius oleh seluru pasukan baret coklat di wilayah Trenggalek.

Minggu 13/1/19, Peduli bukan hanya memberi, sapaan dan perhatian yang ikhlas adalah bagiannya. Aiptu Sudarwani Kanit Sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek dengan semangat yang rak kenal lelah selalu hadir di desa binaan setiap ada bakti sosial. Hari minggu bukan hal yang biasa untuk berlibur bagi polisi desa yang tugas di pelosok desa yabg notabene warga masyarakatnya masih kental dengan kehidupan yang penuh gotong royong. “Sikap gotong royong yang masih tinggi di masyarakat pedesaan suatu hal positif dalam menciptakan wilayah aman” Ujar Aiptu Sudarwani.

Empati itu dibangun dengan hati, kata orang bijak. Senyampang masih ada kesempatan mari kita berbuat kebajikan,apalagi sebagai anggota polisi sesuai amanah organisasi harus menjujung tinggi nilai-nilai kemanusian. (red/is)