Berbagai Media Di Tempuh Aiptu Agus Prasetya Temui Tomas Di Desa Binaan

Polres Trenggalek – Blusukan dengan media terbuka pada masyarakat petani di pelosok desa sekaligus melaksanakan sambang serta tatap muka dengan tokoh masyarakat dilakukan oleh Aiptu Agus Prasetya Bhabinkamtibmas Desa Sobo Polsek Munjungan Polres Trenggalek gunakan metode bertatap muka walaupun dalam posisi warga yang sedang beraktifitas. Seperti saat temui bapak Sukiran selaku petani kebun sekaligus tokoh masyarakat setempat dengan berbagi informasi kamtibmas terkini, minggu (13/01/19)

Dalam berkesempatan ini Aiptu Agus Prasetya menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas, diantaranya untuk mewaspadai masuknya paham radikal, meningkatkan toleransi antar umat beragama, meningkatkan sistem keamanan lingkungan dan bertukar informasi perkembangan situasi kamtibmas.

“Silahturahmi dengan tokoh masyarakat ini, sebagai wujud kami tukar informasi dan memberi pemahaman, guna menciptakan Desa yang aman dan nyaman” Ujar Aiptu Agus yang juga asli kelahiran dari desa dimana ia bertugas. Hadirnya Poliisi Desa yang selalu hadir dalam kegiatan warga  dan bersentyhan dengan  tokoh masyarakat sangat mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak sehingga meningkatkan  kinerja pelayanan kepolisian dan siap membantu Polri dalam menjaga harkamtibmas untuk mewujudkan situasi yang kondusif. (red/is)