Bersama Lembaga Pendidkan Polsek Munjungan Sinergi Dalam Pengawasan Anak

Polres Trenggalek – Membuka ruang pelayanan penyelesaian secara kekeluargaan untuk kedepankan mutu kwalitas pelayanan sebagai upaya membangun simpati serta empati merupakan komitmen Kepolisian Negara Republik Indonesia. Promoter unggulan program Kapolri sebagai pijakkan pengabdian dan pelayanan Polri kepada masyarakat.

Minggu 13/1/19,  Polsek Munjungan Polres Trenggalek memberikan media kepada  para wali orang tua siswa setingkat SLTP yang anak anaknya cenderung ada faktor kenakalan dan berkelahi sesama temannya.  Pihak sekolah bekerjasama dengan kepolisian sekaligus gunakan ruang mediasi di Mapolsek Munjungan  Polres Trenggalek dikandung maksud adanya efek jera serta pembelajaran pada si anak serta perhatian para orang tua dalam pengawasan pada anaknya.  “Besar harapan pihak kepolisian adanya sinergi antara berbagai pihak dalam rangka pengawasan pada anak agar terarah jiwanya dan tidak terpengaruh hal yang negatif ” ujar Waka Polsek Iptu Budi Wahono.

Polsek Munjungan Polres Trenggalek selama ini, bentuk kerjsama dengan lembaga pendidikan sudah berjalan dengan baik dan saling berkoordinasi selama ada persoalan demi berlangsungnya proses pembelajaran serta tumbuh kembang mental anak. (red/is)