Kapolsek Pule Turun Langsung Sinergitas Dengan Warga Saat Pengerjaan Bedah Rumah

Polres Trenggalek – Kegiatan finishing pengerjaan bedah rumah mbah sarmi ( Rt /65 ), ( Rw/18 ), dusun sidem, kecamatan Pule Trenggalek terlihat guyub rukunya stekeholder dengan warga seputaran lokasi ditandainya dengan turut sertanya unsur TNI dari Koramil 0806/10 Pule dan Polri khususnya Polsek Pule Polres Trenggalek dipimpin langsung Kapolsek Iptu Suraji,S.H.,M.H., dalam kegiatan peduli sesama dalam program bedah rumah yang dilaksanakan. Dari pengerjaan yang dilaksanakan mulai beberapa hari yang lalu, hari¬† Jum’at kemarin ( 11/01 ), diperkirakan rampung dalam pengerjaanya.

” Alhamdulillah, Rumah Mbah Sarmi, hari ini sudah 85% pengerjaan, insyaallah besok sudah siap diresmikan. Kegiatan finishing menggerakkan anggota polsek, Koramil 0806/10 Pule dengan sinergitas warga seputaran lokasi tentunya, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu suraji dari lokasi bedah rumah.

Meskipun salah satu Bhabinkamtibmas dihari yang sama tidak bisa ikut bersama -sama untuk keroyok bersama adanya bedah rumah yang dilaksanakan, dikarenakan adanya kesehatan badan yang agak terganggu sehingga terpaksa tidak turut dalam kegiatan finishing.

Seperti yang disampaikan Bripka Sarwanto salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek yang beberapa hari yang lalu muncul dalam kegiatan bedah rumah bersama warga, relawan Baznaz Trenggalek dan unsur pemerintahan desa Jombok. Pada hari ini Jum’at kemari , harus memeriksakan kesehatanya di klinik Urkes Polres Trenggalek dikarenakan adanya gangguan kesehatan yang alaminya.

” Mohon maaf tidak bisa mengikuti apel dan kegiatan Polsek hari ini sedang memeriksakan kesehatan di urkes, Terima kasih izinya komandan, ” isi pesan yang dikirimnya melalui media sosial What Apps group pagi kemarin.