Sambang DDS, Sarana Bhabinkamtibmas Selalu Dekat Dengan Masyarakat

Polres Trenggalek – Sebagai langkah preventif guna meminimalisir tindak kejahatan serta mendekatkan diri dengan masyarakat, personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek menggiatkan sambang dan dialogis dari rumah ke rumah atau door to door system (DDS) dengan warga sambil menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Pada Minggu (13/1) kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigadir Sujianto bersama Brigadir Nanang K. nampak sedang menyambangi tokoh pemuda di Desa Margomulyo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek

Brigadir Sujianto menjelaskan bahwa dialogis merupakan salah satu cara untuk mendekatkan antara Polri dengan warga masyarakat.

“Kami mengharapkan kepada para tokoh pemuda untuk diteruskan kepada rekan-rekannya agar tidak mudah terprovokasi oleh pengaruh isu yang berkembang melalui media sosial,” ujar Sujianto.

Disampaikan juga oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. bahwa pihaknya siap menerjunkan anggotanya untuk melakukan patroli dialogis guna terciptanya rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat di lingkungan masing-masing.