Hadir di Rutan Trenggalek, AKBP Didit BWS Tandatangani Komitmen Bersama Menuju Zona Integritas

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. menghadiri sekaligus menjadi saksi dalam kegiatan apel pakta integritas dan pelaksanaan janji kinerja tahun 2019 dan penandatanganan komitmen bersama bertempat di Rumah Tahanan (Rutan) kelas 2B. Senin (14/01)

Dihadiri langsung oleh Kepala Rutan, turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya perwakilan perwira Polres, Camat, serta Kepala Kejaksanaan Negeri dan sejumlah anggota Rutan.

Apel yang juga dibarengi dengan rangkaian deklarasi janji kinerja ini diharapkan dapat menjadi komitmen sebagai upaya dalam pelaksanaan target yang telah disepakati.

Kepala Rutan Kelas 2B, Dadang Sudrajat dalam sambutannya mengatakan, deklarasi yang telah kita ucapkan ini adalah bentuk komitmen dalam melaksanakan target-target yang telah disepakati.

“Demikian juga dengan pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan penandatanganan pakta integritas merupakan bagian dari usaha kita untuk meningkatkan integrasi yang bersih dari korupsi.”Ucapnya

Dikonfirmasi terpisah, AKBP Didit memberikan apresiasi atas dilaksanakannya apel tersebut

“Dengan ini dapat menjadikan tonggak kinerja institusi semakin kuat, dan juga untuk memberikan peningkatan public service yang lebih baik.”Kata AKBP Didit

Perlu diketahui bersama bahwa predikat Zona Integritas menuju WBK adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan, pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kerja.