Jadi Pembina Upacara Kapolsek Panggul, Himbau Pelajar Bijak Bermedsos dan Tertib Lalulintas.

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. kembali menjadi pembina upacara. Pagi ini, upacara digelar di SMKN 1 Panggul, Senin (14/1/2019).

Upacara bendera pagi ini diikuti Kepala Sekolah, seluruh Guru dan Staff serta siswa yang berjumlah 110 Siswa.

Dalam amanatnya, Kapolsek  Panggul mengimbau agar para siswa lebih bijak dalam bertutur kata di media sosial seperti, Whatsapp, Instagram, facebook, twitter dan lain-lain, jangan sampai menyebarkan hal-hal yang merugikan orang lain atau diri sendiri,” ucapnya.

Kapolsek juga menjelaskan ujaran kebencian tersebut seperti penghinaan, pencemaran nama baik, penistaan, perbuatan tidak menyenangkan, memprovokasi, menghasut, menyebarkan berita bohong.

“Dan semua tindakan di atas memiliki tujuan atau bisa berdampak pada tindak diskriminasi, kekerasan, penghilangan nyawa, dan atau konflik sosial,” katanya.

Di akhir sambutanya Kapolsek Panggul menambahkan “sebagai generasi penerus bangsa saya mengingatkan kepada para siswa untuk tertib berlalulintas, berbakti kepada orang tua, kepada Bapak Ibu Guru dan lingkungan sekitar,”tutup Iptu Puguh.