Kanit Patroli Polsek Tugu Ipda Suparno Dalam Pembina Upacara di SMPN 3 TUGU

Polres Trenggalek – Polsek Tugu pada hari Senin bertempat di halaman SMPN 3 Tugu dilaksanakan upacara bendera  dengan irup Kanit Sabhara Polsek Tugu. Yang di hadiri oleh Kepala sekolah, seluruh Guru dan Staf serta para pelajar dengan jumlah 152. Senin(14/1)

Setelah selesai persiapan di lanjutkan dengan rangkaian kegiatan dalam upacara rutinitas hari senin.

Kanit patroli Polsek Tugu Ipda Suparno selaku pembina upacara memberikan amanat antara lain sebagai berikut
“Ucapan terimakasih kepada pihak sekolah SMPN 3 Tugu yang telah memberikan kesempatan kepada Polsek Tugu sebagai pembina upacara.
Upacara bendera hari Senin ini merupakan momentun yang luar biasa, sebagai bentuk kecintaan kita kepada tanah air Indonesia.
Ucapan terima kasih kepada bapak ibu guru yang telah mendidik siswanya sehingga menciptakan generasi penerus pengisi masa depan bangsa.
Kepada adik adik pelajar, janganlah melupakan jasa – jasa dari bapak ibu guru dan hukumnya wajib untuk hormat dan patuh kepada orang tua dan kepada bapak ibu guru.
Himbauan kepada siswa siswi agar menghindari miras, perkelahian, dan penggunaan HP agar digunakan untuk hal2 yang positif serta jauhi/hindari narkoba demi masa depan siswa siswi sendiri.

Ipda Suparno menambahkan “Meneruskan himbauan dari Diknas Pendidikan Trenggalek, agar lebih mengutamakan sekolah di lingkungannya terdekat, untuk menghindari kepadatan lalu lintas, laka lantas serta membawa nama baik sekolah di lingkungan sekitar. Semoga siswa siswi di SMP 3 Tugu ini kedepan bisa menjadi orang2 sukses dan menjadi penerus serta pemimpin bangsa”, tambahnya.
Giat upacara berjalan tertib  dan lancar serta situasi aman.